Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara menghapus virus malware

cara menghapus virus malware
                      Selamat malam gan kali ini saya mau berbagi  bagi mana menghapus virus malwer  yang membandel di laptop maupun di komputer kita denggan sofware Revo uninstall .Sebelom menjalan kan sofware revo uninstall kita harus men download terlebih dahulu di situs resmi nya kemudi an kita istal terlebih dahulu biyar kita nanti bisa menghapus nya .setelah kita instal sofware revo unnistall baru kita jalan kan sofware tersebut.bagai .selanjut nya kita ikuti langkah sebagai berikut .
  1. yang pertama kita buka sofware Revo uninstaler dan kita lihat folder-folder program di bawah tapi janggan sampai salah menghapus system windos anti malah bisa bisa jadi error dan bisa dilihat di bawah. 
                  
  2. setelah kita menggetahui sofware yang akan kita hapus terus kita pilih Uninstall dan kita Klik.
  3. dan langkah selanjut nya akan proses scan file kalo sudak kita klik di tombol scan dan kita tunggu sampai selesai jika banyak virus malware nya maka proses seken nya lama dan harus sabar  menunggu nya bisa di lihat gambar di bawah.
  4. Setelah itu kita Deselct All semua terus kita pilih lagi menu DELETE terus pilih Finish.





    sofware ini sanggat bagus untuk menghapus sofware karena cara menghapus nya sampai ke registri nya jadi kayak virus malware yang susah di hapus pake sofware ini virus malwes akan hilang dan gak akan muncul lagi dan gak mengistal aplikasi sendiri dan di banding denggan cara menghapus denggan program lain diya hanya menghapus di sofware nya aja tapi kalo sofware Revo Uninstall diya menghapus sampai keakar akar nya jadi virus malware akan bersih dan gak akan kembali lagi demikian shering yang saya berikan kepada sahabat blogger semoga bermanfat bagi anda terima kasih wasalam.


Post a Comment for "cara menghapus virus malware"