Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengatasi idm minta serial number

             selamat malam gan ketemu lagi denggan say untuk berbagi penggalaman saya gan .Kali ini kita akan membahas bagi mana mengatasi IDM mintak serial nomber.kadang kita waktu menggunakan komputer akan muncul nya peringgatan IDM mintak serial nomber badahal kita dak lakukan cerek serial nomber tapi kok masih muncul di komputer kita kenapa ya heeeeeee dan bagai mana cara menghilang kan nya .kali ini saya akan berbagi sedikit kan sapa tahu bermanffat buat agan semuanya .kita langsung aja gan biyar gak banyak basa basi heeeeee ikuti lantgkah satu persatu gan semoga berhasil nanti nya yang kita lakukan yang pertama adalah:
0
  1. pertama kita klik start dan di situ kita ketik kan Regedit lalu kita tekan Enter.bisa lihat gambar di bawah gan.
    0
  2. lalu kita cari HKEY_CURRENT_USER  dan kita pilih lagi Software dan kita klik lagi dan dipilih DownloadManager Dan kita klik lagi dan lihat di samping nya kita cari lagi Checkupdtm dan bisa lihat gambar di bawah ini.
    0

  3. Setelah ketemu Checkupdtm terus kita klik kanan ters  pilih Modify kita klik lagi terus keluar jendela baru dan di situ ada angka 10 kita rubah menjadi 0 dan klik Ok bisa lihat gambar di bawah ini.
    0
  4. Langkah selanjut nya Kita cari File CommonAppDatalDMfolder terus anda klik kkanan dan pilih DELET Lihat gambar dibawah ini.
    0
                                   Demikian tutorial dari saya ini yang sedikit semoga bermanffat bagi agan semua terima kasih dan janggan lupa komen nya jika ber hasil ya gan hhhheeeeee .

Post a Comment for "Cara mengatasi idm minta serial number"